Bantuan Anggota GWA Orang Sulbar Untuk Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid 19 Disalurkan Hari ini

Hits: 78

Bantuan GWA OS untuk Tenaga Medis yang Tangani Pasien Covid 19, siap diangkut ke RSU Regional(photo:Asdar)

BANNIQ.Id.Sulbar. Donasi yang terhimpun dari members Group WA Orang Sulbar (OS) selama beberapa hari ini yang telah berkisar Rp.13. juta Rupiah, dan telah dibelikan berbagai kebutuhan makan dan minum tenaga medis hari ini Kamis (2/4/2020) diserahkan ke Pihak Rumah Sakit Regional Sulbar di Home Stay kita Mamuju, sebagai Posko penyaluran bantuan GWA OS.

Bantuan bahan makanan yang terdri dari Suplemen,Seperti vitamin C merek UC 1000, susu beruang, bahan makanan , telur, kacang Hijau,Gula merah dan lain-lain diserahkan oleh Perwakilan GWA OS,Hj. Nurnazilah Kalammor, dan diterima oleh Pihak RSU Regional Bidan Sunar.

Hj.Nurnazilah atau lebih karib disapa Kak Ila, mengatakan Donasi yang terhimpun dari anggota Grup OS ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk mengsupport penanganan Covid 19.

” Kami serahkan batuan dari Group WA OS ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengsupport penanganan Covid 19, terutama bagi tenaga medis yang bertugas di RSU Regional dalam menangani Covid 19,” Pungkasnya saat menyerahkan bantuan ke pihak RS yang diwakili oleh Bidan Sunar.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *