Minggu, Mei 19, 2024

Bapperida Sulbar Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2024-2045

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Sulbar. Bapperida Sulbar hari ini, Kmais 18 April 2024, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  RPJPD Tahun 2025-2045 dan RKPD Tahun 2025, di Grand Maleo Hotel, dibuka langsug Pj Gubernur Sulbar,Prof.Dr.Zudan Arifakhulloh, dihadiri pejabat Kemendagri, Sekprov Dr.Muh.Idris DP, Bupati Se Sulbar,Unsur Forkopimda dan Pimpinaj OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Ketua panitia Musrenbang,  Dr.Junda Maulana, melalui laporannya mengatakan, pelaksanaan Musrenbang hari ini merupakqn  rangkaian kegiatan puncak musrembang  jangka  panjang  daerah, dan renja 2025.

Sebellum.kegiatan Musrenbang har ini sebut Junda, sebelumnya telah dilakukan penajamaan,penyelarasan, dan arah kebijkan dan pemetaan permasalahan.

” Hasil musrebang hari ini akan dituangkan  dalam berita acara sebagai rencana akhir RPJPD 2024-2045,” jelas Junda.

Sebelumnya sambung Junda juga telah dilakukan kegiatan konsultasi publik, penyampaian ke DPRD, Kordinasi  ke Kemendagri dan pendampingan di Kabupaten.

Dari rangkaian proses Musrenbang ini sambung Junda, akan disempurnakan dengan penerbitan Perda tentang RPJD 2024-2045, yang diagendakan terbit pada bulan Agustus tabun ini.|***

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Prof.Zudan atas Ilmu dan Kebaikan yang Diberikan Selama Jadi Pj Gubernur Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: