Minggu, Mei 19, 2024

Bapperida Sulbar Ikuti Forum OPD yang Dilaksanan oleh KesbangPol

- Advertisement -

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Forum OPD pada hari Senin, 6 Mei 2024 di Ruang Rapat Kantor Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat.

Forum ini dibuka oleh Sekertaris Badan, sebagai Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik. Sebagai Narasumber Utama adalah Kepala Bapperida Sulawesi Barat.

Dalam Paparannya, Junda Maulana, menyampaikan bahwa forum OPD ini dilaksanakan untuk mensinkronkan dan menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD Kabupaten, selain itu untuk mempertajam indikator serta target kinerja program,kegiatan dan sub kegiatan Perangkat Daerah bidang Kesatuan Bangsa dan Politik. Hal ini disampaikan melalui Sekertaris Badan, yang dalam paparannya menyampaikan materi dengan tema Arah dan Kebijakan Penyusunan RKPD tahun 2025. hadir juga Kepala Kesbangpol Kabupaten Se Sulawesi Barat, Para Kabid dan Pejabat fungsional Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat dan dihadiri juga stake holder atau mitra kerja Badan Kesbangpol.

Kegiatan Forum OPD ini di akhiri dengan penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan peserta dan disaksikan oleh Narasumber yang hadir. (drs)

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Prof.Zudan atas Ilmu dan Kebaikan yang Diberikan Selama Jadi Pj Gubernur Sulbar
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: