Bebas Siap Bantu Wujudkan Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati Polman

Ir.Bebas Manggasali,M.Si.(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polewali. Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, akan segera memiliki sekkab defenitif yakni Ir.Bebas Manggasali,M.Si, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemprov Sulbar, Selasa pekan depan tanggal, 2 April 2019 akan dilantik sebagai Sekertaris Kabupaten(Sekkab) Polewali Mandar.

Dihubungi via Telefon, Sabtu(30/3/2019) Ir Bebas Manggasali menjelaskan, setelah nanti dirinya resmi menjabat Sekkab Polman, ia siap membantu Bupati dan Wakil Bupati Polman dalam mewujudkan harapan-harapan yang tertuang melalui Visi-misi sebagaimana terwujud dalam RPJMD Pemkab Polman.

” Tentu jika sudah resmi sebagai Sekkab, apa yang menjadi harapan-harapan Pak Bupati dan Wakil Bupati Polman melalui Visi-misi yang tertuang dalam RPJMD Pemkab Polman, kami siap membantu secara total untuk.mewujudkan harapan-harapan tersebut,” Ujar Birokrat yang dikenal familiar ini.

Selain itu, Mantan Pejabat Bupati Mamuju ini, juga berjanji akan total mengembangkan dan melakukan bimbingan kepada aparat Pemerintah baik di lingkup Pemkab Polman maupun.aparat pemerintahan.di tingkat Desa dan Kelurahan.

” Ujung tombak pelayanan Pemkab itu berada di desa dan Kelurahan, untuk itu aparat pemerintah di jenjang ini akan terus kita kembangkan kompetensi dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *