Sabtu, April 13, 2024

Belajar Implementasi BSPS, Anggota Komisi II DPRD Enrekang Kunjungi Diperkim Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Enrekang berkunjung ke Kantor Disperkim Sulbar, Senin, 26 Februari 2024, dipimpin ketua Komisi Abd.Wahid Arsyad dan diterima langsung Kadis Perkim Sulbar, H.Syaharuddin.

H.Syaharuddin menyampaikan sambutan selamat Datang kepada Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Enrekang, setelah berada di Kantor Disperkim Sulbar.

“selamat datang kami ucapkan kepada rombongan anggota DPRD Komisi II kabupaten Enrekang, selamat datang di Mamuju Sulawesi Barat” ujar Syahar.

Kadis Perkim Sulbar, H.Syaharuddin, didampingi Sekdis dan Kasi Perencanaan saat berfoto bersama Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Enrekang(foto:repro)

Abd. Wahid Arsyad menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Anggota DPRD Komisi II Kab. Enrekang tersesebut adalah ingin mendapatkan informasi dan penjelasan terkait Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang ada di Sulawesi Barat, hal tersebut disampaikan oleh ketua komisi.

“kedatangan kami ini, sesuai isi surat yang sudah kami layangkan sebelumnya, kami ingin mendapatkan informasi dan sharing tentang bagaimana mekanisme BSPS yang ada di Sulawesi Barat” ujar Arsyad sebagai juru bicara rombongan.

Dalam Penerimaanya dan untuk memenuhi permintaan anggota DPRD komisi II Kabupaten Enrekang, Kadis Perkim tak lupa menghadirkan Kapala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Sulawesi Barat Alwi Mahdali sebagai stakeholder yang sudah sejak lama menangani BSPS di Wilayah Sulawesi Barat.

Alwi menjelaskan banyak hal tentang BSPS, mulai dari mekanisme penyelenggaraan BSPS sampai kepada sejauh mana pemerintah dapat berkolaborasi dalam menyelenggarakan BSPS.

Diakhir pertemuan Ketua Komisi II DPRD kabupaten Enrekang sangat berterima kasih, karena pihaknya sudah disuguhkan begitu banyak ilmu pengetuahuan tentang penyelenggaraan BSPS yang ada di Sulawesi Barat yang akan dijadikan bahan pembanding untuk kabupaten Enrekang nantinya.

Baca Juga >>   Hj.Azyifa Br Ginting: Sulbar Masih Sangat Butuh Sosok Prof.Zudan
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: