Berkunjung ke Dapil, H.Arig Dg Matemmu Serap Aspirasi Masyarakat Toabo

Hits: 0

Anggota DPRD Sulbar, H.Arif Dg Matemmu saat menyerap aspirasi masyarakat desa Toabo Kecamatan Papalang(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Menjalankan kewajiban sebagai Anggota DPRD Sulbar, Anggota DPRD H.Arif Dg Matemmu berkunjung ke Dapil dalam rangka Reses lapangan, belum lama ini di desa Toabo kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju.

Ratusan warga yang mengahdiri kegiatan tersebut menyampaikan berbagai usulan terkait kebutuhan masyarakat di eks Wilayah UPT Papalang Tersebut.

Adapun yang menjadi usulan masyarakat antara lain Pengaspalan jalan desa, pembangunan musallah di Sekolah MTS Swasta dan juga bantuan modal untuk kaum Perempuan.

” Kami berharap bantuan kepada pak dewan agar kiranya keluhan masyarakat seperti pengaspalan jalan, bantuan modal untuk kaum perempuan juga untuk beasiswa bagi warga kurang mampu,” Ucap warga Toabo syawaluddin.

Menanggapi hal tersebut, H.Arif Dg Matemmu menyampaikan akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat, meskipun ia juga berharap pengertian masyarakat atas kondisi Anggaran yang ada di APBD Sulbar.

” Insya Allah kami selaku wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat, namun kami juga berharap pengertian masyarakat akan kondisi APBD kita saat ini,” Ucap H.Arif.

Adanya pengurangan anggaran karena Covid 19 dan bencana gempa yang dihadapi oleh Sulbar.

” Kondisi APBD kita saat ini lesu, mengingat pengurangan anggaran karena Covid 19 ditambah lagi bencana gempa yang kita hadapi, namun demikian kami harap saudara-saudara bersabar, jika tahun ini belum bisa terealisasi, Insya Allah tahun berikutnya,” Pungkas H.Arif.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *