Berkunjung ke Gubernur, Biro Umum Diharap Bekerja Lebih Maksimal

Hits: 5

Gubernur Sulbar HM.Alibaal Masdar saat menerima Kunjungan Kepala Biro Umum Setdaprov Sulbar, Ansar Malle,SE;M.Si bersama jajaran (photo:repro)


BANNIQ.Id.Sulbar. Kepala Biro Umum Sekertariat Daerah Provinsi sulbar,Ansar Malle,SE;M.Si bersama jajaran, Selasa 16 Maret 2021 Berkunjung ke Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Rujab Bukit Rangas Mamuju.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan rapat evaluasi kinerja, sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Sulbar.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, kegiatan tersebut perlu diapresiasi dan disambut baik, dimana kedatangan Kepala Biro Umum beserta jajarannya dinilai perlu menjadi sebuah contoh bagi OPD lainnya, sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi untuk terus semangat bekerja dan berkarya demi Sulbar yang semakin maju dan malaqbiq. Gubernur Sulbarembrri petunjuk kepada Biro Umum untuk terus bekerja.

“Mari terus bekerja dan berkarya sesuai tugas pokok kita masing-masing dan tunjukkan kepada masyarakat kita bahwa kita ada untuk Sulbar, “ajak Ali Baal.

Ali Baal mengatakan, Biro Umum merupakan bagian organisasi dari Pemprov Sulbar yang mempunyai beban kerja khusus, dengan tugas pokok memberikan pelayanan maksimal kepada pimpinan baik Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, para asisten, staf ahli serta pejabat-pejabat lainnya, sehingga para pimpinan dapat bekerja secara maksimal.

Olenya itu, Ali Baal berharap dengan kebersamaan yang ada di Biro Umum semua beban kerja dapat teratasi dengan mudah.
Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Ansar Malle menyampaikan, pada prinsipnya Gubernur Sulbar menghimbau kepada Biro Umum untuk terus berkontribusi kepada tugas pokok sesuai fungsi dibidangnya, sehingga hal tersebut menjadi semangat bagi Biro Umum untuk terus memacu diri menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kegiatan ini sebenarnya merupakan silaturahmi, sekaligus meminta petunjuk dan spirit dari Gubernur Sulbar selaku kepala daerah dan orang tua kita, sehingga Biro Umum dapat terus berkarya dan bekerja lebih maksimal,”ucap Ansar.

Selain itu, berdasarkan intruksi dan arahan Gubernur Sulbar, Biro Umum juga diminta untuk mampu membangun komunikasi yang baik ditiap OPD lingkup Pemprov Sulbar demi terwujud Sulbar yang malaqbiq.|frd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *