Bersama Bupati, Kapolres Pantau Vaksinasi di SMA 1 Pasangkayu

Hits: 0

BANNIQ.Id.Pasangkayu, — Kegiatan Pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres yang kali ini bertempat di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar di pantau langsung oleh Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH. Dalam pemantauan tersebut terlihat Bupati Pasangkayu didampingi oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,SH dan Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY,SIK, Senin (06/09/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pasangakayu, Siswa Pelajar SMA dan Masyarakat sekitar Sekolah.

Dalam himbauannya, AKBP DIDIK Subiyakto menyampaiakan kepada peserta vaksin yang hadir bahwa vaksinasi tersebut dilakukan secara serentak dalam wilayah Kabupaten Pasangkayu untuk mempercepat Vaksinasi terhadap warga yang berada di kabupaten Pasangkayu.

“Melakukan Vaksinasi sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu dan manfaat dari vaksin ini adalah untuk mencegah sedini mungkin dari gejala Covid-19”, ungkapnya.

Di tempat yang sama Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY,SIK menambahkan saat ini banyak Siswa Siswi yang sangat antusias mengukuti vaksinasi. Ia juga menjelaskan saat ini di SMA Neg 1 Pasangkayu dari total 310 yang di vaksin, 197 di antaranya adalah Pelajar SMA.

“Program Vaksinasi Siswa SMP dan SMA se Kab Pasangkayu akan terus berjalan dalam rangka ikhtiar menghadapi Pandemi Covid 19”, pungkasnya. Laporan : E Syam. Editor : Abd.Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *