Bertempat di Area Terbuka, Gubernur Lantik 304 Pejabat Tinggi Pratama,Administrator dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulbar

Hits: 976

beberapa pejabat tinggi Pratama berpose bersama Gubernur Sulbar HM.A.Alibaal Masdar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Sebanyak 304 pejabat Tinggi Pratama, Tenaga Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov Sulbar hari ini, Rabu (7/1/2020) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sulbar,Drs.H.A.Alibaal Masdar,M.Si. bertempat di area terbuka halaman belakang kantor Gubernur Sulbar, sebagai bentuk ketaatan terhadap Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid 19.

Adapun pejabat Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, HM Natsir dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Provinsi Sulbar, Junda Maulana sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Darwin Yusuf sebagai Asisten Bidang Administrasi, Bujaeramy Hassan, sebagai Ka Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Ansar Malle sebagai Kepala Biro dan Perlengkapan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Ir Syamsul Ma’arif dan Hamdani Hamdi sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekertariat Provinsi Sulbar.

Anshar Malle,SE;M.Si (tengah) yang dilantik sebagai Karo Umum dan Perlengkapan Sekertariat Daerah Provinsi Sulbar(photo:smd)

Ratusan pejabat Administrator dan pengawasan yang juga turut dilantik, yang tersebar di beberapa OPD di Lingkup Pemprov Sulbar yang telah dibacakan oleh Protokoler Pimpinan Sekertariat Daerah Pemprov Sulbar, dan yang belum sempat terbaca pada saat pelantikan hingga pukul 18 WITA, akan dilanjutkan esok hari Kamis tanggal 8 Januari 2021.

Dr.Marzuki Suyuti,M.Si yang dilantik Sebagai Karo Ortala dan Hamdani Hamdi,S.IP;M.Si dengan jabatan baru Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekertariat Daerah Provinsi Sulbar(Photo:smd)

Usai pelantikan tahap pertama, Sekertaris Provinsi Sulbar Muh.Idris DP mengatakan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama,Administrator dan Pengawas yang berjumlah ratusan tersebut merupakan pengisian jabatan sesuai nomenklatur pusat, dimana ada beberapa bagian yang melebur ke biro lain seperti Kesra yang bergabung ke Biro Pemerintahan.

Faizal,S.Pd;M.Pd yang dilantik Sebagai Kabid SMA Disdikbud Pemprov Sulbar(photo:smd)

” Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan di lingkup Pemprov dengan menyesuaikan nomenklatur baru di Pusat, dimana ada bagian yang merger ke bagian lain seperti bagian kesra yang bergabung ke Biro Pemerintahan, tetapi ada juga kelembagaan baruyakni Biro Pengadaan Barang dan Jasa,” Simpul mantan Deputi LAN RI ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *