BPK Sulbar Apresiasi Tim Damkar Mamuju

Hits: 37

BANNIQ.Id.Mamuju. Insiden Kebakaran yang terjadi di Lantai Tiga Gedung BPK Perwakilan Sulbar, Jalan Abd.Malik Pattana I Endeng, Jumat,19 April 2019 yang berhasil diatasi berkat kesigapan tim Pemadam Kebakaran(Damkar) Mamuju, yang memadamkan Api dan berhasil menyelamatkan aset Milik negara di kantor auditor tersebut, diapresiasi oleh Kepala BPK perwakilan Sulbar melalui surat yang dikirimkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Mamuju.

” Sehubungan dengan peristiwa kebakaran di lantai 3 Kantor Perwakilan BPK Sulbar, pada Hari Jum’at, 19 April 2019, jam 10.17 WITA, berkat kesigapan dan gerak cepat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Mamuju dalam merespon permintaan bantuan BPK Perwakilan Sulbar, sehingga api kebakaran dapat dipadamkan dan barang milik negara yang vital dapat terselamatkan,” Tulis Kalan BPK Sulbar, Eydu Oktain Panjaitan, dalam suratnya tertanggal 25 April 2019.

Merespon apresiasi yang disampaikan kalan BPK tersebut, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam.kebakaran Kabupaten Mamuju, Idham Khalid, menyampaikan terima kasih atas apresiasi tersebut.

” Terima kasih kami ucapkan kepala BPK perwakilan Sulbar, Kami hanya menjalankan tugas dan tak mengharapkaan apapun,” tulis Idham khalid, melalui Akun facebooknya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *