Bupati Mamuju Himbau Hindari Penggunaan Kantongan Plastik untuk Daging Kurban

Hits: 18

BANNIQ.Id.Mamuju. Jelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019, dimana rangkaian peringatan hari raya ini disertai dengan pemotongan hewan kurban yang dagingnya dibagikan ke masyarakat miskin.

Untuk pembagian daging kurban khusus di kabupaten Mamuju, Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid,MM melalui Kabag Humas Andi Rasmuddin, Di hadapan puluhan awak media di kantor Bagian Humas Pemkab Mamuju, menyampaikan himbauan bagi para panitia Pemotongan daging kurban untuk tidak menggunakan kantong plastik untuk membungkus daging.

” ini himbuan langsung pak bupati agar panitia Pemotongan hewan kurban untuk tidak.menggunakan kantong plastik untuk membungkus daging kurban, ini sesuai juga himbauan BPOM,” Ujarnya.

Hal lain yang disampaikan oleh Bupati kata Rasmuddin, yakni sambutan khusus untuk para passandeq yang ikut dalam lomba Sandeq Race (SR) 2019, meskipun Mamuju tidak terllalu identik dengan SR, namun bupati sangat apresiasi apalagi ada perahu yang disponsori Pemkab Mamuju yakni Cahaya Mandar.

” Pesan lain yang disampaikan pak bupati adalah sambutan dan apresiasi terhadap para peserta passandeq yang nantinya akan finish di Mamuju, apalagi dengan adanya perahu peserta SR yang disponsori Pemkab Mamuju yakni Cahaya Mandar, dan perahu ini ada harapan untuk menjadi juara di SR 2019,” Pungkasnya.|Nn.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *