Bupati Mateng Gelar Buka Puasa Bersama

Hits: 7

BANNIQ.Id.Tobadak. Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, H.Aras Tammauni, menggelar Buka puasa bersama(Bukber) di Kediamannya, di Tobadak Kecamatan Tobadak dihadiri PJU Polda Sulbar Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Mateng Dan masyarakat dari berbagai lapisan, Jum’at( 17/5/2019)

Mewakili Kapolda yang semula akan hadir bersama di kegiatan bukber ini namun karena urusan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan, Karo Logistik POlda Sulbar, Kombes Edy, menyampaikan pesan Kapolda kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Mamuju tengah atas dukungan terhadap Polri dalam melaksanakan pengamanan pada pemilu tanggal 17 April 2017.

” Ijinkan saya menyampaikan pesan Kapolda yakni ucapakan terima kasih Polda kepada masyarakat Mateng yang telah memberi dukungan kepada kepolisian dalam mengamankan pemilu 2019.

Edy Menambahkan, Polda Sulbar juga menyampaikan terima kasih khusus kepada Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, yang telah menyumbangkan 1 unit mobil kepada Polda untuk digunakan untuk kendaraan operasional dalam wilayah Kabupaten Mamuju.

Di tempat yang sama, Bupati Mamuju Tengah, H.Aras Tammauni, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Mamuju Tengah yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April.

Dikatakan Lanjut oleh Bupati yang sangat dekat rakyatnya ini, dalam penyelenggaran Pemilu 2019 di Sulbar kabupaten Mateng merupakan daerah teraman dalam melaksanakan hajatan Demokrasi tersebut.

” Kami berterimakasih kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga Pelaksanaan pemilu tahun 2019, dapat terlaksana secara aman dan lancar, dan kalauboleh saya katakan, Mateng merupakan daerah paling aman dalam melaksanakan pemilu, karena tidak ada satupun TPS yang mengadakan pemungutan suara ulang seperti daerah lainnya.,” Ujarnya.

Atas menambahkan, dalam rangka menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh keberkahan, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa berbuat baik.

” Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berbuat terbaik di bulan suci ini, agar Rahmat dan hidayah Allah Subhanahu Wataalah tetap kita raih,” Timpalnya.

Kemudian terkait pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Mateng, dinilainya telah banyak memberikan caoaian-capaian,, kami yakin hasilnya telah kita nikmati.

” Kemudian terkait hasil-hasil pembangunan yang telah kita nikmati bersama, selama 4 tahun kepemimpinan saya bersama Amin Jasa, tentu kita sudah dapat melihat hasilnya bersama ,” pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *