Bupati Mateng Tinjau Pengembangan Jalan Poros Topoyo-Karossa

Hits: 6

BANNIQ.Id.Mateng.| Bupati Mamuju Tengah didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Askary dan OPD terkait beserta Tim dari PT. Berkat Rahmat Sejati, sebagai pihak kontraktor pelaksana proyek paket preservasi jalan Karossa, Topoyo, kalukku dan tarailu, sudah turun melakukan pengukuran pada ruas jalan yang akan diperlebar, Rabu (24/03/2021).

Bupati Mateng H. Aras Tammauni kepada wartawan mengatakan bahwa sejak awal kami sudah rencanakan pelebaran jalan dengan mengirim surat ke balai jalan tahun 2019 lalu, dan alhamdulillah saat ini pemerintah pusat sudah mengucurkan dana untuk pelebaran jalan ini.

Ia berharap semua pihak mendukung pelebaran jalan ini, karena jalan trans sulawesi ini adalah nadi perekonomian,
“Jalan ini adalah nadi perekonomian, mana kala jalan kurang bagus yakin dan percaya daerah itu tidak dapat maju dan berkembang,” Ungkapnya.

Ia melanjutkan kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dengan dikucurkannya dana preservasi jalan di mateng.

“Saya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung proyek jalan ini, karena pelebaran jalan bukan untuk siapa siapa melainkan untuk masyarakat mateng sendiri,” Tutupnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *