Sabtu, April 13, 2024

Bupati Pasangkayu Hadiri Kegiatan GPM Serentak Seluruh Indonesia untuk Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, SH menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) bertempat di jalan Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Senin (01/04).

Gerakan Pangan Murah tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi menjelang hari besar keagamaan Nasional (Hari Raya Idul Fitri 1445H).

Pada pelaksanaan GPM di Kabupaten Pasangkayu diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Pasangkayu dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama sama dengan TPID Kabupaten Pasangkayu, Badan Pangan Nasional, Bulog Pasangkayu, dan PT DHS.

Bupati Pasangkayu dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Dinas ketahanan pangan yang mana sudah melaksanakan kegiatan Gerakan Pangan Murah tersebut.

“Terimakasih khususnya kepada kepala dinas ketahanan pangan beserta jajaran yang sudah mengadakan kegiatan pangan murah ini,” ucap Yaumil.

Lanjut Yaumil, Gerakan Pangan Murah dilakukan tak lain guna untuk meringankan beban masyarakat pada bulan suci ramadhan 1445 H ini.

“Dengan ada kegiatan seperti ini diharapkan kepada seluruh masyarakat kita dapat membeli sembako dengan harga terjangkau atau harga murah dibandingkan dengan harga sembako pada umumnya,” ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati Pasangkayu, Sekda Kabupaten Pasangkayu dan Asisten II pemerintah Kabupaten Pasangkayu, beserta rombongan.|HR/***

Baca Juga >>   Pasca Adanya Akun Palsu FB Atasnamakan Pj Gubernur Sulbar,Kepala Bapperida Himbau Jajarannya untuk Waspada
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: