Gubernur Sulbar Berkunjung ke Kementerian PUPR

Hits: 35

BANNIQ.Com.Jakarta. Guna menginginkan program.prmbangunan infra struktur di Sulbar dan meminta dukungan pemerintah pusat untuk.menuntaskan pembangunan infra struktur di Sulbar, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar yang didampingi oleh Kadis PU Sulbar Ir. Nasaruddin dan Kepala Bappeda Sulbar DR. Junda Maulana, Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi dan Ramlann Nawawi staf khusus Gubernur Sulbar berkunjung ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diterima langsung oleh Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono, Kamis(13/2/2019)

Kaban Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi, menjelaskan via WA bahwa adapun inti dari pertemuan Gubernur Sulbar dengan Menteri PUPR untuk menyampaikan berbagai program infra struktur di Sulbar.

” Pertemuan ini untuk menyampaikan usulan program-program prioritas untuk meningkatkan infrastruktur di Sulawesi Barat baik itu jalan, jembatan, bendungan, saluran irigasi, penyediaan air minum (SPAM), dan perumahan rakyat. Termasuk pelebran jalan nasional Polewali-Wonomulyo,” pungkasnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *