Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Rektor Unsulbar Terbitkan Surat Edaran

Hits: 4

BANNIQ.Id.Majene. Upaya untuk mendukung pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Lingkungan Kampus Universitas Sulawesi Barat, Pimpinan PTN Kebanggaan Sulbar tersebut mengeluarkan surat Edaran Pencegahan Virus Covid 19.

surat Edaran(SE) yang ditandatangani langsung Rektor Unsulbar,H.Aksan Djalaluddin, memuat beberapa poin.Aksan Djalaluddin,via WA,Kamis (19/3/2020) mengatakan SE tersebut berisi antara lain anjuran untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih.Untuk aktivitas perkuliahan kata akhsan juga diatur dalam SE tersebut.

” Kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dengan metode pembelajarannya Online atau daring yang sebelumnya tatap muka ini akan berlangsung dari tanggal 17 sampai 31 Maret 2020,” Lugasnya.

Kemudian untuk kegiatan praktikum sambung Akhsan, juga disarankan dilakukan dengan cara lain tanpa pertemuan langsung,atau ada penjadwalan ulang disesuaikan dengan informasi perkembangan penularan covid 19.

Untuk pelayanan administrasi Perkuliahan tetap berjalan seperti biasa sambil memantau perkembagangan infeksi covid 19.

Bagi civitas akademika masih kata Akhsan, untuk sementara dilarang berkunjung ke luar negeri dan melarang kunjungan mitra dari luar negeri serta membatasi perjalanan dalam negeri yang tidak penting demi menghindari penyebaran virus Covid 19.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *