Cek Kesiapan Pemulangan Pekerja Migran, Kepala BP2MI Kunker di Kabupaten Polman

Hits: 27

BANNIQ.Id.Polewali.Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani dan rombongan hari ini, Kamis 17 September 2020 melakukan kunjungan Kerja ke Kabupaten Polman. Kunker tersebut dalam rangka memantau persiapan pemulangan pekerja Migran Asal Sulbar dari Malaysia dan beberapa negara lainnya.

” Hari ini kepala BP2MI bersama rombongan melakukan kunker ke Kabupaten Polman, kedatanagan mereka dalam rangka memantau persiapan pemulangan pekerja Migran asal Sulbar yang selama ini bekerja di Luar Negeri seperti Malaysia dan beberapa negara lainnya,” Terang Kadis Tenaga Kerja Daerah Pemprov Sulbar, H.Bahtiar,SE,M.Si Rabu(16/9/2020) via Waatshaap.

Terkait agenda kunker tersebut lanjut Bahtiar,  akan diisi dengan berbagai kegiatan selam dua hari dari tanggal 16 hingga 17 September, antara lain Welcome Dinner, Sosialisasi pencegahan Human Traficking yang akan berlangsung di Aula Kantor Bupati Polman, Peninjauan kesiapan pelayanan sarana dan prasarana deportasi PMIB dan WNI tranded, peninjauan Kesiapan pemulangan Pekerja Migran di Pelabuhan Tanjung Silopo dan Jamuan makan siang di Rumah pribadi Gubernur Sulbar di Matakali.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *