Dansatrolda Lantamal Makassar Kunjungi Kapolda Sulbar

BANNIQ.Id. Sulbar – Berkunjung ke Polda Sulbar, Komandan Satuan Patroli (Satrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y Siagian mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar beserta para Pejabat utama Polda.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Dansatrolda Lantamal Makassar Kolonel Victor Siagian dan Asintel Lantamal Kol Fahyuddin beserta Pj Danlanal Mamuju Letkol Adi Wirasmo.

Kegiatan tersebut nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi kamtibmas guna menjaga stabilitas kamtibmas bangsa.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, ditempat yang berbeda menjelaskan kunjungan Dansatrolda Lantamal Makassar adalah berupa silaturahmi guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI yang lebih solid.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal diantaranya posisi strategis mamuju yang berada di ALKI II dan merupaka penopang Ibu Kota Negara baru di Kaltim yang jaraknya paling dekat.

Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Pada kesempatan tersebut Dansatrolda Lantamal Makassar mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjunh tinggi sinergitas dengan TNI di Sulbar.

“Kami dengar Kapolda dan jajarannya selalui siap memberikan dukungannya, menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Sulbar,” tuturnya.|Hms.sm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *