Dari 1 Jadi 9 Kursi, Partai Nasdem Ukir Prestasi Fantastis di Mamuju

Hits: 146

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Drs.H.Habsi Wahid,MM(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Pemilu 17 April tahun ini, boleh dikatakan sebagai pemilu hoki bagi Partai Nasdem Kabupaten mamuju. Betapa tidak, partai besutan Surya Paloh ini khusus di Kabupaten Mamuju untuk pemilu tahun ini berhasil mempersembahkan 9 kursi dari 4 Dapil se Kabupaten Mamuju, sesuai form DA 1 KPU Mamuju pada rapat pleno rekapitulasi perolehan suara belum lama ini.

Adapun caleg Partai Nasdem yang hampir dipastikan meraih kursi di setiap Dapil se Kabupaten Mamuju, yakni;

Dapil I

1.Azwar Ansari Habsi, Suara Pribadi; 3246

2. Windy Putra Phillips,Suara Pribadi; 1226

Dapil II

1.Yani Baharuddin, Suara pribadi; 2629

2. Abd.Malik Ballako, Suara Pribadi;1964

Dapil III

1.H.Yudiman Firusdi, Suara Pribadi; 5562

2.Hapsa Wahid,Suara Pribadi;2681

3.Ariani,Suara Pribadi; 901

DAPIL IV

1.Muh.Fadli, suara pribadi;2420

2.Dahlan, Suara Pribadi; 1908

Ketua DPD Partai Nasdem Kab.Mamuju,Abd.Malik Ballako(photo:bnq)

Merespon prestasi yang gemilang yang diukir oleh Partai Nasdem pada Pemilu tahun ini, kata Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Mamuju, Abd Malik Ballako, via telfon, Sabtu(11/5/2019) bahwa keberhasilan yang dicapai oleh partainya pada Pemilu 17 April sebagai buah kerja keras dan semangat semua caleg yang berada di Semua Dapil.

” Sebagai ketua DPD Partai Nasdem Mamuju saya bersyukur ke Hadirat Allah Subhanahu Wataalah, atas karuniah yang telah diberikan dan saya juga bangga dengan prestasi yang gemilang ini, di pemilu periode lalu kita hanya mempersembahkan 1 kursi, tapi pada pemilu tahun ini kita berhasil meraih 9 kursi, ini sangat luar biasa bagi kami,”Ujar Legislator yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Mamuju ini.

Keberhasilan tersebut sambung Malik,merupakan buah kerja keras dan semangat para caleg Nasdem di semua Dapil, dengan keyakinan bahwa dengan kerja keras maka akan dapat meraih hasil yang maksimal.

” Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari semangat dan kerja keras caleg Nasdem di Semua Dapil, dengan tekad dan semangat bahwa dengan kerja keras akan dapat meraih suara sebanyak-banyaknya, dan terbukti pada pemilu kali ini, di tiga dapil kita dapat 2 dan khusus dapil 3 kita dapat 3 Kursi,” pungkasnya.

Terpisah, politisi partai Gerindra yang juga caleg DPR RI Dapil Sulbar,Tomy menilai Raihan suara partai Nasdem pada pemilu tahun ini sebagai prestasi yang sangat luar biasa, hal itu dapat diraih kata Tomy karena kemampuan ketua DPW Partai Nasdem Sulbar,Habsi Wahid dalam memenej partai.

” Ini hebat dan luar biasa, dari 1 kursi menjadi 9 kursi, ini tak lepas dari kemampuan ketua DPW Partai Nasdem Sulbar dalam memimpin partai,” Ujar Tomy, pada laman ini di sekretariat DPRD Sulbar belum lama ini.|smd.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *