Didampingi Kapolres, Bupati Pasangkayu Serahkan Bantuan Beras PPKM Ke Penerima Manfaat

Hits: 20

Bupati Pasangkayu,Yaumil Ambo Djiwa(photo:Edis)

BANNIQ.Id.Pasangkayu, – Salah satu upaya Pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini dengan menyalurkan berbagai bantuan baik Tunai maupun Non Tunai bahkan ada yang berbentuk sembako.

Begitupun saat akan menghadapi PPKM, Pemerintah Pusat hingga Daerah telah membuat berbagai kebijakan demi menjaga Masyarakatnya agar mau tetap berada dirumah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu dimana Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH didampingi Kapolres Pasangkayu melakukan pemantauan gudang Beras Bulog sekaligus menyalurkan kepada masyarakat penerima manfaat di Kapupaten Pasangkayu.

“Kita harus segera menyalurkan bantuan ini apa lagi saat ini kemungkinan besar Kabupaten Pasangkayu juga akan terkena dampak dari PPKM terutama Masyarakat, olehnya pentingnya segera menyalurkan bantuan Sosial ini”, ungkap Yaumil Ambo Djiwa selaku Bupati saat menyampaikan sambutannya diacara penyerahan bantuan beras PPKM 2021 yang diselenggarakan digudang Bulog Pasangkayu Perum Bulog Kantor Cabang Divre Mamuju Sulbar, Jumat (29/07-2021).

Kepala Gudang Bulog Pasangkayu Haris Sudirman pada kesempatan yang sama menyatakan, dengan adanya bantuan beras PPKM ini, bapak presiden bertujan untuk meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi. Ia melanjutkan, jumlah penerima manfaat untuk KPM – PKH sebanyak 2.278, BST 6084 total sebanyak 9931 orang pemerima manfaat. Jumlah beras 99.310 Kg. Target penyaluran tiga hari.

“Saya berharap agar bantuan PPKM dapat dimanfaatkan oleh penerima manfaat dimasa pandemi covid 19 ini”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH, Wakil Bupati Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu yang sekaligus menyerahkan simbolis bantuan beras PPKM , Kajari Pasangkayu, Plt.Kadis Sosial Pasangkayu dan sejumlah masyarakat penerima manfaat. Laporan : E Syam Editor : Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *