Dinas PU Apresiasi Progres Proyek Pembangunan Penataan Taman Parkir/Lansdcape Kantor Gubernur

Hits: 27

BANNIQ.Id.Sulbar. Dinas PU dan Tata Ruang Pemprov Sulbar, untuk tahun anggaran 2019 ini kembali mempercantik kawasan kantor Gubernur dengan menganggarkan pembangunan Penataan Taman Parkir dan Landscape (kolam di bawah jembatan akses ke Masjid Baitul Anwar) Kantor Gubernur. Untuk taman Parkir berupa pemasangan Papinblok yang dimulai dari samping kantor DPRD Sulbar dan di depan kawasan perkantoran Dinas Perindag/Dinas Perumahan dengan nominal Anggaran Rp.2.8 Miliar,yang semula Rp.4.7 Miliar dan diturunkan sampai 3 M, karena perubahan spek,dan hasil lelang sebesar Rp.2.8.Demikian diutarakan Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Tata Ruang Sulbar,Arjanto,Kamis(7/11/2019).

Sesuai progres pekerjaan pembangunan taman parkir dan landscape yang cukup signifikan hingga saat ini , Arjanto mengapresiasi kerja maksimal yang telah dilakukan oleh rekanan dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada.

” Kami apresiasi rekanan yang mengerjakan proyek ini, mereka memiliki tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan proyek secepatnya dengan memaksimalkan kerja baik siang maupun malam,” Terang Arjanto.

Dia menambahkan, untuk kolam atau landscape yang sepaket dengan pembangunan Taman Parkir(Papin blok) progresnya juga sudah signifikan.

” Untuk pekerjaan Kolam progresnya juga sudah signifikan, karena sudah ada dibuat sumur sebagai sumber air untuk mengisi kolam tersebut, pokoknya sekali lagi kami apresiasi rekanan yang telah melakukan pekerjaan dengan baik, karena didukung oleh peralatan yang dimiliki, andai mungkin tidak miliki peralatan yang memadai mungkin sudah menyerah,” pungkasnya.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *