Rabu, Juli 24, 2024

Dipandu Kepala Bapperida, Pemprov Sulbar Gelar FGD Peningkatan Kualitas SDM yang Unggul dan Berdaya Saing

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Terkait peningkatan SDM Apartur Sipil Negara,Pemprov Sulbar menggelar  Focus Group Discussion (FGD) Tematik RPJPD Provinsi Sulawesi Barat tentang  Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dalam Mewujudkan Sulawesi Barat yang Unggul dan Berdaya Saing,Selasa 6 Februari 2024 di Graha Sandeq.

Pada kesempatan ini Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP, via daring menyampaikan, peningkatan SDM Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemprov Sulbar urgen mengingat tantangan dan tuntutan kinerja dalam organisasi.

” Peningatan kapasitas SDM ASN Pemprov Sulbar urgen dilakukan karena bicara SDM birokrasi tidak hanya terkait kuantitas, tetapi kompetensi aparatur dalam menjalankan tugas birokrasi,” Jelas Idris.

Sementara itu Kepala Bapperida Sulbar Dr.Junda Maulana melalui presentasinya menjelaskan, RPJPD 2025-2045 sesuai Visi Sulbar yang malaqbiq dan Mamuju serta berkelanjutan, antara lain Mewujudkan Keadilan Sosial  Mewujudkan Sumberdaya Manusia yang Berkualitas 2025-2029. Pemenuhan pelayanan dasar kesehatan, pendidikan dan perlindungan
sosial.

Memperkuatketahanan sosial
budaya dan ekologi sebagai landasan dan
modal dasar pembangunan 2030-2034. Percepatan Pembangunan SDM yang
berdaya saing memantapkan ketahanan sosial budaya dan ekologi sebagai pendorong pembangunan sosial ekonomi yang setara dan inklusif 2035-2039.

Penguatan daya saing SDM Mewujudkanketangguhan manusia, masyarakat serta alam dan lingkungan dalam menghadapi perubahan 2040-2045.

Manusia yangunggul dan sejahtera
Mewujudkan masyarakat yang berkualitas,
bahagia dan sejahtera|***

Baca Juga >>   Kajari Mamasa Jadi Irup Peringatan HBA ke 64 Tahun
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: