Diterima Secara Simbolis oleh Bupati Majene, 15 Truk Bantuan KKMSB Kaltim untuk Korban Gempa Didistribusi ke Malunda dan Ulumanda

Hits: 53

Penyerahan Bantuan KKMSB untuk korban Gempa Sulbar oleh Kordinator Relawan KKMSB Kaltim,Junaedi Latief ke Bupati Majene Lukman S.Pd.(photo:Edy)

BANNIQ.Id.Majene.Kapal yang memuat logistik.bantuan korban gempa Sulbar dari KKMSB Kaltim yang dua hari lalu dilepas secara resmi oleh Walikota Balikpapan terpilih Rahmad Masud didampingi Sekda Kabupaten PPU,Dr.Muliadi Sultan, hari ini Minggu( 7/2/2021) berlabuh di Pelabuhan Passarang Majene.

Logistik bantuan yang terdiri dari beras, Mie instan, susu, ikan kaleng Makanan bayi dan pakaian tersebut langsung dibongkar dan diangkut sekitar 15 truk ke wilayah terdampak gempa di Malunda,Ulumanda dan Tappalang.

Sebelum pemuatan ke Truck terlebih dahulu dilakukan penyerahan secara simbolis ke Bupati Majene, oleh Kordinator Relawan KKMSB Kaltim.

” Alhamdulillah kapal sudah berlabuh di elabuhan passarang Majene, dan kami lakukan penyerahan secara simbolis, dari Koordinator Relawan Kaltim diterima oleh Bupati Majene pak Lukman, SPd,” Terang Kordinator Relawan KKMSB Kaltim Junaedi Latief,Via gawainya.

Terpisah anggota relawan KKMSB yang ikut dalam rombongan kapal Logistik tersebut, Dr.Muslimin Madjid juga menegaskan Kapal bermuatan logistik bantuan untuk korban gempa Sulbar telah berlabuh dan sementara dalam proses pemuatan untuk diteruskan ke titik pengungsian.

” Betul ini baru proses pemuatan ke truk mungkin sekitar 15 truk, untuk kemudian akan langsung di salurkan ke Malunda, Ulumanda dan juga wilayah Tappalang yang daerag terdekat begitu,” Simpul dosen beberapa perguruan tinggi di Kaltim ini.|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *