Sekprov Kunjungi Anjungan Sulbar di TMII

Hits: 46

Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP, Saat berkunjung ke Anjungan Sulbar di TMII(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta.Sekertaris Provinsi Sulbar “Muhammad Idris” mengunjungi Ajungan Sulawesi Barat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di dampingi Kepala Badan Penghubung Prov. Sulbar Andi Ahmad Refi, Sabtu(12/1/2019)

Dalam kunjungan tersebut Sekprov,Dr.Muhammad Idris, sangat senang dengan adanya Anjungan Sulawesi Barat yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

” Dengan adanya anjungan ini, masyarakat Indonesia akan lebih mengenal adat istiadat dan budaya masyarakat Sulawesi Barat yang banyak ragamnya.,” ujarnya.

Dari kunjungan ke anjungan Sulbar di TMII tersebut, Idris menyatakan bahwa Anjungan tersebut perlu perbaikan, karena ada beberapa bagian yang rusak seperti tangga anjungan, dinding anjungan dan patung-patung pakaian adat dan ada beberapa bagian lagiyang sudah rusak karena dimakan rayap.

Dirinya akan menghubungi bagian Dinas Pariwisata untuk membicarakan hal tersebut menyangkut perbaikan Anjungan Sulawesi Barat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).|Hms.s


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *