Gali Informasi Penanganan Pasca Gempa, Pansus Pengawasan Dampak Ekonomi dan Sosial Lakukan Monitoring di Malunda

Hits: 7

Politisi Nasdem Hatta Kainang,SH yang juga ketua Pansus Pemulihan Ekonomi dan Sosial Pasca Gempa DPRD Sulbar saat penyerahan bantuan korban gempa(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Guna mendapatkan informasi tentang penanganan pengungsi terdampak gempa di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, pansus pengawasan dampak ekonomi dan sosial melakukan Monitoring pada hari jumat 19 februari 2020 di kec malunda.

Ketua Pansus Hatta Kainang mengatakan, dari kunjungan monitoring tersebut Pansus mendapatkan informasi terkait penyaluran terpal yang disalurkan pasca Rapat Dengar Pendapat di DPRD Sulbar.

” Temuan kami pasca kunjungan didapatkan info bahwa terpal diterima pasca adanya rapat pansus bantuan dan logistik DPRD sulbar dimana camat malunda di panggil ke mamuju untuk menerima terpal,” Ungkapnya.

Kemudian informasi lain sambung Hatta, bahwa ada beberapa daerah yang akan direlokasi,stimulus bagi UKM dan IKM sangat diperlukan dalam pemulihan ekonomi, program padat karya untuk mendorong daya beli masyarakat dan perputaran ekonomi segera di gerakkan.

” Kepada kami camat berharap adanya kordinasi antara pemprov sulbar dan pemkab majene,tim penilai kerusakan rumah masyarakat juga belum turun untuk melakukan assesment , dan sampai saat ini dinformasikan juga pak camat bahwa kantor camat malunda ramai penyaluran logistik kepada masyarakat,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *