Kanwil Kemenag Sulbar Gelar Ujian UPKP

Hits: 6

BANNIQ.Id.Mamuju.– Demi mewujudkan ASN yang handal, profesional dan berinovasi sebagai penyelenggara pemerintahan yang menerapkan prinsip-prinsip kepemerintahan yang baik juga mendorong ASN untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan berdasarkan sistem karir dan sistem prestasi kerja, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Ujian Dinas dan Ujian Penyetaraan Kenaikan Pangkat(UPKP)Senin (30/08).

Sebelum membuka acara secara resmi Kakanwil Kemenag Sulbar H. M. Muflih B. Fattah, mengharapkan agar Ujian Dinas dan UPKP ini melahirkan ASN yang handal dan semakin berdedikasi untuk bangsa dan negara

“Melalui UPKP ini kita berharap melahirkan ASN yang handal, bertanggungjawab, memiliki inovasi, berkarakter dan memiliki dedikasi untuk bangsa dan negara,” urai Kakanwil disela arahannya.

Lebih lanjut mantan Kabid PHU itu juga menjelaskan setiap ASN harus mengalami peningkatan kompetensi lewat kinerja berdasarkan tupoksi di lingkungan kerja masing-masing sehingga melahirkan prestasi.

Di akhir arahannya kakanwil sekali lagi menekankan agar ASN selalu menanamkan dedikasi dan semangat kerja di dalam hati, jangan kendor dan menunjukkan disiplin, integritas dan loyalitas.

Ujian yang diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenag Sulbar tersebut dilaksanakan secara transparan dan objektif dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assessment Test). Mulai dari pembagian soal, pemeriksaan serta kelulusan dikelola oleh Kementerian Pusat.

Ujian Dinas dan UPKP tersebut akan dilaksanakan hingga tanggal 2 September mendatang. Adapun jumlah peserta yang mengikuti ujian sebanyak 28 orang dengan rincian; Kanwil 4 orang, Kab. Majene 8 orang, Kab. Mamuju 3 orang, Kab. Mamasa 3 orang, Kab. Mamuju Tengah 5 orang, Kab. Pasangkayu 2 orang, STAIN 3 orang.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *