Kakanwil Kemenag Pantau Kompetisi Sains di Majene

Hits: 25

BANNIQ.Id.Majene. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat H. M. Muflih B. Fattah didampingi Kabid. Pendidikan Madrasah H. Misbahuddin melakukan kunjungan kerja di MAN 1 Majene,Sabtu, (21/8)

Kakanwil Kemenag Sulbar kali ini sambangi MAN 1 Majene dalam rangka monitoring kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tingkat Kabupaten yang dinilai langsung oleh Kementerian Agama RI.

Seleksi KSMO hari ini ada dua mata pelajaran yakni matemetika dan biologi yang diikuti oleh 2 siswi Nurul Azizah dgn Syahidah.

Pengawas peserta KSMO dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene Kepala Subbagian Tata Usaha H. Darmawan dan Kasi. Madrasah Muhammad Jupri.

Lebih lanjut, H. M. Muflih B. Fattah bersama dengan H. Misbahuddin yang didampingi oleh Kepala MAN 1 Majene melakukan pengecekan gedung dan halaman sekolah.

“Perlu dilakukan pemeliharaan sehingga suasana kegiatan belajar mengajar bisa lebih nyaman dan tentram.”Terang Muflih

Terkait hal tersebut, Kepala MAN 1 Majene mengatakan ada pembangunan gedung asrama sementara untuk beberapa siswa.

Kakanwil Kemenag Sulbar menanggapi dengan memberi arahan untuk mendatangkan langsung Gubernur Sulawesi Barat dan Bupati Majene ketika ada kegiatan di Madrasah untuk melihat langsung keadaan gedung Madrasah.

Cucu KH. Daeng ini berharap KSMO berjalan lancar dan baik, bagi Kemenag Kabupaten, Kepala Madrasah dan guru-guru untuk mensupport sehingga siswa bisa menjawab pertanyaan dgn baik.

“Semoga MAN 1 Majene ini bisa berhasil ke tingkat provinsi dan bisa bersaing ke tingkat nasional nantinya,” ujarnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *