H.Arif Setuju Rencana Pembentukan Pansus Penanganan Pasca Gempa

Hits: 16

BANNIQ.Id.Sulbar. Upaya DPRD Sulbar untuk mengawasi proses penanganan pasca gempa oleh Pemprov akan dimaksimalkan melalui pembentukan pansus Percepatan pemulihan ekonomi dan proses recovery dan rehabilitasi pasca gempa. Selain itu alasan perlunya pembentukan Pansus Penanganan pasca gempa agar, kinerja dari Pemprov dapat terukur dalam proses penanganan pasca gempa, baik pembenahan reruntuhan, penanganan pengungsi maupun distribusi logistik.

Meskipun beberapa anggota DPRD belum sepakat untuk pembentukan pansus ini, namun sebahagian besar sudah memahami urgensi pbentukan Pansus.

” Kami melihat, penanganan pasca gempa ini perlu dipantau dan diawasi secara konfrehensif, mengingat ini persolan trkait langsung dengan kehidupan sosial, ekonomi masyarakat, olehnya itu kehadiran pansus akan dapat memantau maksimalnya penanganan korban terdampak gempa,” Ujar H.Arif Dg Matemmu, Kamis (21/3/2021).

Dengan demiikina, secara individual dan belum bisa mewakili fraksi dirinya sepakat dengan rencana pembentukan Pansus Pemulihan Pasca gempa.

” Saya setuju dengan pembentukan pansus penanganan pasca gempa, katena ini penting kita pantau mengingat terkait erat dengan aspek kehidupan sosial masyarakat,” Pungkas Politisi PAN ini.| Asd/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *