Habsi Apresiasi Pengabdian Petugas Damkar Mamuju

Hits: 2

BANNIQ.Id.Mamuju. Unit Pemadam Kebakaran(Damkar) sebagai salah satu bagian di OPD Dinas Kebersihan Pemkab Mamuju yang mengemban tugas kemanusiaan menanggulangi kebakaran.

Tahun ini Secara Nasional Unit Damkar telah berusia 101 tahun, untuk memotivasi semangat kerjja Tim Damkar Mamuju,Bupati Mamuju H.Habsi Wahid,Melakukan Sidak ke Kantor Damkar Mamuju di Karema.

Dalam arahannnya,Habsi memberi Semangat kepada jajaran Damkar Mamuju untuk tetap bekerja dengan semangat dedikasi untuk membantu masyarakat yang dikena Musibah kebakaran.

” Saya selaku Bupati senantiasa memberi semangat kepada saudara-saudara untuk mengemban tugas kemanusiaan yang saudara-saudara jalankan, semangat dedikasi yang saudara miliki adalah kekuatan utama untuk mengemban tugas untuk membantu saudara-saudara kita yang ditimpa Musibah kebakaran,” Ujar Habsi di hadapan Kabid Damkar,Idham Khalid beserta Puluhan Pegawai Damkar Mamuju,Selasa (3/3/2020).

Lebih jauh Habsi Menghimbau, kepada seluruh tim Damkar Mamuju untuk tetap memperhatikan security dan saffety dalam menjalankan tugas, karena tugas sebagai Tenaga Pemadam Kebakaran,cukup memiliki resiko yang tinggi.

” Tugas sebagai Pemadam,memiliki resiko tinggi olehnya dalam menjalankan tugas di lapangan diharapkan untuk tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam bekerja,” Imbuhnya.

selain itu kata Habsi, dalam menjalankan tugas di Lapangan selain keamanan dan keselamatan, Ia juga berpesan agar para tenaga Damkar ketika bekerja di Lapangan, juga harus tetap solid dan memperhatikan instruksi pimpinan.

” Karena Pemadam ini juga sebagai satu tim kerja, maka diharapkan kepada saudara-saudara untuk tetap solid dan bekerja sesuai prosedur dan taat kepada instruksi pimpinan,” Timpalnya.

Kemudian di hari Ulang Tahun ke 101 tahun, Habsi juga memotivasi tim Damkar untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional,karena ukuran umur seratus tahun tersebut, kata Habsi adalah usia yang sudah sangat matang dalam menjalankan tugas.

Selain memberi arahan,Habsi juga mengecek sarana dan Prasarana yang dimiliki Damkar Mamuju, juga aksi Suprise yang diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Mamuju,yakni memberikan Kua ulang tahun Damkar yang ke 101 tahun.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *