Habsi Wahid Resmi Bergabung ke PDIP, Agus: Kita Semakin Kuat di Mamuju

Hits: 145

Mantan Bupati Mamuju,Drs.Habsi Wahid,MM saat berada di Kantor DPD PDIP Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju – Mantan Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar yang juga mantan Bupati Mamuju Habsi Wahid resmi bergabung dengan PDIP.

Hal ini terlihat dari adanya foto yang beredar memperlihatkan Habsi tengah bersama dengan Sekretaris DPD PDIP Sulbar Charles Wiseman dan pengurus PDIP Sulbar lainnya di Kantor DPD PDIP Sulbar di Mamuju.

Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa membenarkan telah bergabungnya Habsi di partai yang dipimpinnya.

“Iya beliau bergabung sebagai anggota dulu. Dengan bergabungnya Pak Habsi di PDIP tentu akan semakin memperkuat kita di Mamuju,” kata Agus saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Menurut Agus, Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Masud adalah Wakil Bupati Mamuju saat ini. Maka dengan bergabungnya Habsi yang pernah menjadi Bupati Mamuju tentu memberikan tambahan kekuatan bagi PDIP di Mamuju.

“Ketua PDIP Mamuju kan wakil bupati. Tentu akan makin kuat bila ada orang kuat lagi yang bergabung. Makanya, kita optimis suara kita nanti di Mamuju akan bertambah di Pemilu 2024,” ujar mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Ia menambahkan, Habsi juga sudah resmi mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

Kabarnya, Habsi akan menjadi caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Sulbar dari Dapil Mamuju.

Dikonfirmasi terpisah, Habsi mengakui dirinya mendatangi Sekertariat DPD PDIP untuk sowan dan mengambil formulir, Banniq.Id menanyakan perihal rencana politik Mantan Bupati Mamuju tersebut, apakah akan ikut Caleg di 2024.

” belum baru sebatas sowan sempat ambil formulir untuk pelajari dulu sebatas itu dinda,” tulis Habsi,via pesan Whatshap,Rabu(14/9).

Sebelumnya, mantan Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari juga hengkang dari Partai Hanura ke Partai Golkar.

Irwan sebelumnya adalah Ketua Partai Hanura Sulbar, lalu pindah ke Partai Golkar dan menjadi Ketua Harian di Golkar Sulbar.|***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.