Sabtu, April 13, 2024

Hadiri Puncak Peringatan HPN ke 78, Presiden Joko Widodo Berharap Insan Pers Tetap Konsisten Kawal Demokrasi

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Jakarta. Puncak peringatan Hari Pers Nasional(HPN) ke 78 berlangsung di Ecovention Hall Ancol dihadiri langsung prrsiden Joko Widodo,Selasa Sore,20 Februari 2024.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Insan Pers Indonesia yang telqh setia dan konsisten menemani masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi.

” Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasionla ke 78, terima kasih kepada Insan Pers yang telah setia dan konsisten menemani masyarakat dalam kehiduoan berdemokrasi,” ucap Joko Widodo.
Jokowi juga mengingatkan insan pers untuk tetap mrnjaga demokrasi dan tetap mandiri

“Saya berpesan Pers terus menjaga demokrasi, beritakan fakta bukan mengada-ada atau asumsi saja. Pesan kedua, perusahaan Pers juga harus berfikir ke depan, adaptif dalam menjawab tantangan zaman, serta harus bisa mandiri,” ungkapnya.

Sementara itu di sela peringatan HPN ke 78 Kadis Kominfo Sulbar Mustari Mula Tamaga, yanh mewakili Pj Gubernur Sulbar juga menyampaikan selamat HPN ke 78, dan mengsugesti awak media Sulbar untuk terus menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

Kadis Kominfopers Mustari Mula Tamaga, Ketua PWI Sulbar, Sulaeman Rahman, Kabid Kominfo Dian Afrianti, Kasi Pipit,Wakil ketua bidang OKK Mursalim Majid, dan Wakil Ketua PWI Bidang Kesra Abdul Samad,Saat mengikuti Puncak HPN di Jakarta(foto:repro)

” Mewakil Pj Gubernur,  Pemprov sulbar mengucapkan selamat HPN, teruslah berkarya menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk teman-teman media di Sulbar dan terima kasih atas keterjagaan kemitraan selama ini,” jelasnya.

Kemudian atas dukungan Pemprov dan DPRD Sulbar terhadap pengurus PWI Sulbar dalam mengikuti peringatan puncak HPN, ketua PWI Sulbar menyampaikan terima kasih.

” PWI Sulbar mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih ke Pemprov dan DPRD Sulbar atas dukungannya untuk keikutsertaan kami mengikuti puncak HPN,” pungkas Ketua PWI Sulbar,Sulaeman Rahman.|***

Baca Juga >>   Hj.Azyifa Br Ginting: Sulbar Masih Sangat Butuh Sosok Prof.Zudan

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: