Hari Ini Habsi-Irwan Sah Dapat Rekomendasi Partai Nasdem, Rekomendasi Partai Lain Sedang Berproses

Hits: 114

Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk.Habsi -Irwan sebagai usungan paryai di Pilkada Mmauju Tahun 2020.(photo:repro)

BANNiQ.Id.Mamuju. Partai Besutan Surya Paloh,Partai Nasdem Hari ini,Kamis, 12 Maret 2020 secara Resmi merekomendasikan Habsi Wahid-Irwan Satyaputra Pababari untuk digunakan sebagai Partai Pengusung di Pilkada Mamuju,2020.

“Alhamdulillah hari ini DPP Partai Nasdem Telah menyerahkan surat rekomendasi untuk Habsi-Irwan sebagai Balon yang akan diusung di Pilkada Mamuju, Tahun 2020,” Terang Ketua Bappilu Patai Nasdem Sulbar,Hatta Kainang,Kamis(12/3/2020).

Surat Rekomendasi Sendiri kata Hatta,sejak Akhir Pebruari telah diterbitkan oleh DPP Nasdem,Namun Penyerahannya hari ini.

” Surat Rekomendasi sebetulnya sejak akhiir Februari telah terbit,namun baru diserahkan hari ini, dan di dalam poiin rekomendasi tersebut, salah satunya DPP menerintahkan kepada Pengurus DPD Nasdem Mamuju untuk melakukan komunikasi Politik dengan partai-partai lain guna mencari dukungan untuk persyaratan pencalonan di KPUD Mauju nanti,” Imbuhnya.

Kemudian untuk partai yang lain sambung Hatta, masih menunggu rekomendasi beberapa Parpol lainnya yang akan menjadi koalisi di Pilkada Nanti.

” Yang jelas kami masih menunggu beberapa rekomendasi partai berikut insyallah ada beberapa partai akan menyusul ,ini menandakan bahwa politik ini dinamis dan perlu diingatkan dua kandidat ini adalah ketua partai tingkat provinsi yakni nasdem dan hanura yang merupakan koalisi jokowi maruf ,tentu kita tahu bagaimana kedekatan surya paloh dan OSO dan jokowi dalam hubungan mitra koalisi,” Tandasnya penuh keyakinan.|tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *