Hari Ini Jabatan Sekwan DPRD Sulbar Disertijabkan

Hits: 122

Salam komando Sekwan Lama, Safaruddin,S.Sos;M.AP dan Sekwan Baru,Drs.H. Abd.Wahab Hasan Sulur, usai Sertijab di Gedung DPRD Sulbar(photo:Lal)

BANNIQ.Id.Sulbar.Serah terima jabatan(Sertijab) Sekertaris DPRD (Sekwan) Provinsi Sulbar, dari pejabat lama Safaruddin,S.Sos;MAP ke Pejabat Baru,Drs.H.Abd.Wahab Hasan Sulur yang sebelumnya sebagai Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi Sulbar, Berlangsung di Gedung DPRD Sulbar,Senin(16/9/2019).

Pada kesempatan tersebut,Safar sapaan Karib Safaruddin, menyampaikan terima kasih atas kerja sama staf selama ini -+ 1 tahun menjabat plt sekwan mengganti kan Almarhum Ashari Rasyid.

Kepada penggantinya, Safar berharap agar pelayanan kepada Anggota DPRD semakin ditingkatkan, apalagi kini di Gedung DPRD Sulbar telah siap Videotron untuk memaksimalkan pelayanan.

“Pelayanan anggota DPRD harus lebih ditingkatkan apalagi sudah tersedianya Videotron untuk memaksimalkan pelayanan,” Ujar Safar.

Di tempat yang sama,Awa,Sapaan Akrab Abd.Wahab Hasan Sulur, juga menyampaikan harapannya terkait kesinambungan kerjasama di internal Sekertariat DPRD Sulbar.

“Mari Kita bangun kerjasama antar staf dan sekwan untuk menyatukan visi misi pelayanan anggota DPRD apalagi menghadapi Kegiatan HUT Sulbar ke 15 dan agenda Pelantikan DPRD baru, kita bangun Sistem kekeluargaan untuk memanajemen kantor sekretariat DPRD antar staf dan sekwan yang berjenjang,”Pungkas Awa.|Lal.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *