Hari Kedelapan Pasca Gempa, Kajati Sulbar Kembali Menyerahkan Bantuan Langsung ke Tenda Pengungsi

Hits: 42

Kajati Sulbar,Johny Manurung,SH saat mengunjungi salah satu titik Pengungsi Korban Gempa Mamuju(photo:hms)

BANNIQ.Id.Sulbar.Aksi peduli yang oleh Kajati Sulbar Johny Manurung,SH terhadap korban Gempa Sulbar terus dilakukan dengan mengunjungi langsung tenda Pengungsian di beberapa titik di Mamuju.
Hari ini Minggu,(24/1/2021) genap 8 hari pasca gempa Jum’at dinihari Pekan lalu, Kajati Sulbar Johny Manurung didampingi Asintel Kejati Irvan Paham Samosir,SH;MH kembali mengunjungi beberapa tenda pengungsian dan salah satunya di area stadion Manakarra Mamuju.

” Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa yang masih berada di tenda pengungsian, salah satunya di area stadion Manakarra Mamuju, mereka terharu karena bantuan yang diberikan diantar langsung ke tenda mereka, ” jelas Johny Manurung kepada Banniq.Id di Kantor Kejati Sulbar usai menyalurkan bantuan korban gempa,Minggu(24/1/2021).

Untuk hari ini Kajati dan rombongan selain mengunjungi pengungsi di area stadion Manakarra, beberapa titik pengungsian lain juga dikunjungi dan menyerahkan langsung bantuan ke pengungsi.

” Hari ini ada beberapa titik pengungsian yang dikunjungi oleh pak kajati, Mulai dari Salupangi,, Ke Pati’di,Botteng desa Batu pannu dan kembali ke kota di area stadion Manakarra Mamuju, besok kami agendakan akan turun kembali mengenai titiknya nanti dilihat karena kita menunggu stok bantuan yang masuk untuk kemudian kita salurkan langsung ke pengungsi,” simpul Asintel Kejati Sulbar Irvan Paham Samosir.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *