Minggu, Mei 19, 2024

Hari Pertama Berkantor Usai Libur Panjang, Keluarga Besar Bapperida Sulbar Ikuti Apel dan Do’a Bersama

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. Hari pertama setelah cuti bersama dalam rangka libur hari raya idul fitri 1445 H/2024 M, segenap Keluarga Besar Bapperida Sulbar dipimpin langsung Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat, mengikuti Apel Pagi dan Doa bersama yang biasanya setiap senin, dilaksanakan pada Selasa , 16 April 2024 secara virtual.

Apel Pagi dan doa bersama ini di pimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris secara daring.

Kepala Bapperida Sulbar junda maulana mengatakan seluruh pegawai dari 83 orang, 3 orang sakit, 1 org cuti dan 1 org tugas belajar. Semua antusias hadir dihari pertama kerja dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini kami selaku pimpinan dan para pejabat serta staf hadir penuh di hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, selain hal Disiplin, etos kerja, yang harus terus ditingkatkan pasca Bulan Ramadhan,” ujar Junda Maulana.

Ia menambahkan setelah libur lebaran selesai seluruh pegawai Dinas Bapperida Provinsi Sulawesi Barat harus lebih disiplin dan bertanggungjawab setiap tugasnya, sebagaimana hikmah dan hidayah yang didapatkan selama sebulan penuh dibulan suci ramadhan tahun ini.

Dalam arahannya setelah apel junda maulana menyampaikan beberapa hal, pelaksanaan kegiatan kembali dilaksanakan sesuai rencana, Tingkat kinerja, dan secara pribadi dan atas nama seluruh pegawai juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkapnya.

Di akhir kegiatan apel pagi ini, seluruh pegawai saling maaf memaafkan dengan membentuk barisan secara rapi dan teratur.|***

Baca Juga >>   Bupati Majene Lepas 250 JCH yang Tergabung di Kloter 7 Embarkasi Hasanuddin
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: