Hari Terakhir TKD Kemenag, Berlangsung Aman dan Lancar

Hits: 3

Hari Terakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Begini Susasana dan Kondisi di UPT BKN Mamuju

Hari Terakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Begini Susasana dan Kondisi di UPT BKN Mamuju

 

BANNIQ.Id.Mamuju.- Antusiasme peserta ujian SKD Kementerian Agama RI disambut baik oleh panitia lokal seleksi di UPT BKN Mamuju. Walaupun ini hari terakhir, tidak menyurutkan semangat dan konsentrasi dalam melaksanakan tugas seperti hari-hari sebelumnya. (Jumat, 24 September 2021)

Pada sesi ini, peserta yang hadir sebanyak 43 orang dan yang tidak hadir 5 orang. Sangat disayangkan dengan ketidakhadiran peserta tersebut karena ini adalah sebuah kesempatan emas untuk menjadi ASN pada tahun.

H. Kamaruddin mengatakan mulai hari pertama sampai dengan hari ini pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar. Kepanitiaan SKD tahun ini ada dua, yaitu Panitia dari Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar dan STAIN Majene. “Dalam kepanitiaan ini, mulai dari verifikasi sampai dengan masuk ke ruangan melakukan kerja sama yang baik. Kemarin juga Ketua STAIN Majene hadir di lokasi, beliau sangat merespon dan mengucapkan terima kasih melihat kerja sama yang baik dan ini juga bisa menjadi momen menjalin silaturrahim antara Kanwil Kemenag Sulbar dengan STAIN Majene.”

Lebih lanjut, melalui Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum H. Kamaruddin, Kakanwil Kemenag Sulbar berpesan pelaksanaan SKD ini sangat transparan dan semua tetap melalui tahap demi tahap dalam mengikuti seleksi Ini. “Kakanwil berharap tes CASN ini transparan dan 10 formasi di Kanwil ini, ada yang lulus passing grade, misal 1 formasi yang dibutuhkan dengan ketentuan dari Menpan RB dikali 3 dari jumlah formasi jadi total yang ke tahap selanjutnya 3 orang peserta.

“Mudah-mudahan dari 10 formasi, peserta yang lolos itu menjadi harapan Kanwil Kemenag Sulbar untuk mendapatkan Aparatur Sipil Negara yang berkompeten dan mempunyai akhlak yang baik,” lanjut Kakanwil yang berpesan ke H. Kamaruddin.|adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *