Hatta Kainang Harap Pemprov Segera Rampungkan Data Kerugian Akibat Gempa

Hits: 33

Anggota Komisi I DPRD Sulbar,Hatta Kainang,SH

BANNIQ.Id.Sulbar. Pasca Gempa bumi yang mengguncang Majene dan Mamuju,15 Januari 2021, yang menimbulkan banyak dampak baik kerusakan bangunan maupun warga yang terdampak gempa yang saat ini berada di Pengungsian.

Hal tersebut menjadi perhatian dari anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang, Hatta berharap ke Pemprov Sulbar untuk melakukan pemetaan dan pengimputan data terkait kerusakan gedung dan kerugian yang ditimbulkan atas gempa tersebut.

” Kami berharap Pemprov Secepatnya menghasilkan data jumlah gedung atau bamgynan yang rusak ini penting untuk menjadi acuan rekonstruksi bagi Pemerintah,” Ucapnya Senin,(18/1/2021).

Selain data tentang jumlah gedung atau bangunan yang rusak akibat gempa, Hatta juga berharap Pemprov untuk mendata kepastian jumlah pengungsi yang saat ini masih berada di tenda pengungsian.

” data pengungsi juga ini penting, karena terkait dengan bantuan yang akan diberikan, dengan validnya data jumlah pengungsi tersebut, akan memudahkan relawan ataupun pemerintah untuk menyalurkan bantuan tersebut,” Pungkasnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *