Hatta Kainang Lakukan Reses di Desa Kakulasan Tommo

Hits: 0

Warga kakulasan kecamatan Tommo,saat mengikuti Kegiatan Reses Anggota DPRD Sulbar Hatta Kainang(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Menjalani masa Jedah sidang atau reses, Anggota DPRD Sulbar partai Nasdem, Hatta Kainang melakukan dilaog dengan masyarakat desa Kakulasan Kecamatan Tommo Mamuju,Belum lama ini.

Dalam dialog tersebut, masyarakat kakulasan mengusulkan berbagai program untuk difasilitasi masuk ke APBD sulbar. Adapun yang menjadi usulan masyarakat tersebut antara lain Mengusulkan untuk pembuatan drainase, bantuan untuk perbaikan masjid khususnya pagar masjid juga usulan untuk pengadaan pupuk organik.

” Ijinkanlah pada kesempatan ini kami mengusulkan kepada pak dewan kiranya kami warga dapat dibantu pembuatan drainase, perbaikan masjid dan pengadaan pupuk organik,” Harap Mansur warga kakulasan.

Mennaggapi harapan warga tersebut, politis Nasdem Hatta Kainang, berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat, sesuai aturan dan regulasi yang berlaku.

” Kami akan upayakan untuk merealisasikan usulan warga tersebut, sesuai aturan dan regulasi tentang prigram.anggaran di APBD,” Ucapnya.

Hatta menambahkan, dari sekian usulan tersebut tentunya belum bisa terealisasi satu kaligus dalam satu tahun anggaran apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi.

” Harapan kami jika belum semuanya dapat terealisasi, kami memohon kesabaran saudara-saudara, Insya Allah tetap kami akan perjuangkan setiap tahun berjalan, sesuai kondisi APBD yang saat ini masih belum maksimal karena Pandemi dan bencana yang kita hadapi,” Pungkas Politisi yang berbasic pengacara ini.| Asd

Mengusulkan pengadaan pupuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *