Hebat, Anshar Malle Raih Predikat Terbaik Satu PKA Angkatan I Tahun 2020 di Makassar

Hits: 46

Penghargaan yang diberikan kepada Kabag Rumah Tangga Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Anshar Malle,S.Sos;M.Si sebagai juara Peringkat I PKA Angkatan I tahun 2020(photo:whb)

BANNIQ.Id.Makassar. Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) yang dulu Disebut Latpim III yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kemendagri Kantor Regional Makassar Yang berlangsung dari tanggal 4 September dan berakhir, Kamis 4 Desember 2020, dengan jumlah Peserta sebanyak 36 Peserta.

Satu dari 36 peserta itu adalah Kabag Rumah Tangga Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar,Anshar Malle,S.Sos;M.Si. Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh Panitia PKA PPSDM Kanreg Makassar, Anshar Malle dinyatakan sebagai peserta Rangking satu dengan predikat sangat memuaskan berdasarkan sertifikat yang ditandatangani Kepala PPSDM Regional Makassar,Fahsul Falah,S.Sos;M.Si, tanggal 04 Desember dengan Nomor Penghargaan: 893.2/1124/PPSDM-MKS.

Selain mendapatkan predikat juara satu, Aksi Perubahan yang sebagai langkah ini asi yang ditorehkan Anshar melalui Marasa Corner juga mendapat penghargaan sebagai Inovasi terbaik. Tak sampai disitu, stand Anshar juga meraih predikat sebagai stand terbaik.

” Alhamdulillah kami bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh pak Kabag sebagai terbaik satu dari 36 Peserta PKA Angkatan I,” Ungkap kordinator Tim efektif Marasa Corner,Abd.Wahab yang mendampingi Kabag Rumah Tangga Anshar Malle di Makasar via Gawainya,Jum’at (5/12/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *