Ikut Berqurban, BNI Syariah Capem Wonomulyo Sembelih 9 Ekor Sapi

, BANNIQ.Id.Wonomulyo. Qurban Ku Hasanah Ku, begitulah jargon Bank Nasional Indonesia (BNI) Syariah dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah atau Lebaran Qurban tahun 2019 ini.

Seluruh Karyawan BNI Syariah se Nasional diwajibkan untuk bisa ikut berkurban pada tahun ini. Begitupun yang dilakukan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Sulawesi Barat.

Sub Branch Manager (SBM) Kantor Cabang Pembantu Wonomulyo, Andri Lesmana mengatakan, Kantor BNI Syariah Wonomulyo yang tergabung dalam area kerja BNI Syariah Pare-pare menyumbang 9 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat setempat.

Kata dia, pemotongan serentak untuk wilayah Pare-pare ini di instruksikan langsung Branch Manager (BM) BNI Syariah Pare – Pare, Sahmad.

Dia mengatakan, Qurban tahun ini bukan hanya sekedar pembagian daging semata, namun terdapat beberapa kegiatan yang tujuannya diharapkan bisa lebih mendekatkan Karyawan BNI Syariah dengan masyarakat itu sendiri. Dia menyebut cara ini juga dilakukan agar BNI Syariah semakin dikenal dikalangan masyarakat pada umumnya.

“Berikan pengorbanan terbaik dengan ikhlas, untuk meraih hasil yang terbaik”
Mungkin ini lah juga salah satu kata-kata bijak yang di keluarkan oleh perusahaan sehingga seluruh karyawan lebih terdorong untuk bisa ikut berkurban tahun ini Berbagilah walau kecil, karena senyuman mereka lebih besar dari pembagian kecil itu,” ucapnya Senin (11/8/).

Dia berharap momen berqurban tahun ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh setiap Karyawan. Sebab sesungguhnya banyak orang yang ingin ikut berkurban namun belum diberi kesanggupan lebih.|ChaliS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *