Irbad Kaimuddin Kunjungan Reses di Pemukiman Nelayan Ba’barura

Hits: 2

Anggota DPRD Sulbar,Irbad Kaimuddin saat reses di Ba’barura(photo:repro)

BANNIQ.Id.Polman. Anggota DPRD Sulbar, Fraksi PDIP Dapil Polman Irbad Kaimuddin kembali melakukan kunjungan reses di dusun Ba’barura desa Tangnga-Tangnga Kecamatan Tinambung, Sabtu (5/6/2021).

Dalam kunjungan reses tersebut berbagai usulan masyarakat terkait kelancaran dalam melakukan penangkapan ikan, yakni mesin Katiinting, bantuan modal usaha perikanan dan Kube.

Untuk itu sebagian masyarakat di dusun ini berharap dukungan Anggota DPRD untuk membantu menfasilitasi bantuan yang disampaikan masyarakat pada saat kunjungan reses.

” Kami berharap bapak dewan dapat membantu menfasilitasi bantuan pengembangan usaha penangkapan ikan yakni mesin katinting, juga bantuan modal usaha perikanan juga bantuan Kube,” Harap seorang nelayan di Ba’barura.

Selain itu, peserta pertemuan tersebut juga meminta bantuan Bantuan alat pengeringan ikan juga sangat dibutuhkan mengingat sebahagian besar warga di desa ini juga terdiri dari nelayan yang mengolah ikan kering.

” Alat pengering ikan yang kami gunakan selama ini, sudah tidak layak digunakan untuk itu kami meminta sekiranya dapat dibantu untuk mengadakan pengeringan tersebut,” ujarnya.

Merespon dan menanggapi harapan warga tersebut,Irbad Kaimuddin berjanji akan mengkonsolidasikan dengan Dinas terkait dan akan dibicarakan di tingkat komisi dan Banggar mengingat postur APBD Sulbar yang masih belum stabil.|asd/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *