Jelang Musprov III KONI Sulbar, Kadispora Titip 3 Poin Harapan

Hits: 155

Salah satu kegiatan KONI Sulbar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Sulbar.Kepengurusan KONI Sulbar Periode 2017- 2021 akan berakhir pada Bulan Mei dua bulan ke depan, Sejatinya untuk melakukan pemilihan kepengurusan baru melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) dilaksanakan sebelum sebelum masa berakhirnya kepengurusan lama, yakni bulan April 2021 dan Musprov tahun ini merupakan Musprov III untuk KONI Sulbar.

Jelang Musprov III KONI Sulbar tersebut, beberapa nama kandidat ketua berdasarkan penelusuran Banniq.Id mencuat beberapa nama seperti H.Abd.Hamid.Bc.Ku (Ketua) Petahana, Rizal Sirajuddin,(Wakil Ketua Bidang Prestasi KONI Sulbar),H.Naskah M Nabhan,(Wakil Ketua Bidang Humas), Hasrat Lukman(Sekertaris KONI) bahkan nama Sekprov Sulbar,Dr.Muh.Idris DP juga ikut mencuat untuk meramaikan bursa caket KONI Sulbar Periode 2021-2025.

Menanggapi Pelaksanaan Musda tersebut,Drs.H.Hamzih selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Sulbar sebagai mitra KONI dalam mengembangkan Keolahragaan di Sulbar menitipkan beberapa harapan sebagai titik pijak untuk Dinamika KONI Sulbar 4 tahun ke depan.

” Melalui Musprov KONI Sulbar, ada tiga poin harapan yang ingin kami titipkan, KONI ke depan mestinya lebih maksimal dalam.membangun komunikasi dengan Pemprov maupun DPRD Sulbar, selama ini dalam pandangan Dispora belum sesuai apa yang kita harapkan,” Ujar H.Hamzih via gawainya,Minggu (21/3/2021).

Harapan yang kedua sebut Hamsih, diharapkan KONI Sulbar Periode berikutnya dapat lebih intens membangun komunikasi dengan pihak swasta, terutama para pemilik modal dan pengusaha, karena salah satu variabel pendukung Kemajuan KONi kata Hamzih harus membangun komunikasi yang baik dengan pihak swasta. Dan harapan yang ketiga sambung Hamzih, yakni komunikasi dengan para pengurus Cabor. Dalam pandangan Hamzih, salah satu penentu keberhasilan KONI adalah dukungan dari Cabor.

” Selaku orang di luar KONI dan tanpa melihat siapa kandidat yang akan ikut berkompetisi, itulah harapan kami dari Dispora Sulbar,” pungkas kadis yang energik ini.

Terpisah, PLT Ketua Pengprov PSTI Sulbar,Muh.Sabir yang juga pelatih Cabor sepak takraw ini berharap kepada siapapun yang akan ikut berkompetisi sebagai Calon ketua pada Musprov III KONI Sulbar untuk mempersiapkan diri untuk bekerja lebih baik.

” Jelang Musprov III KONI Sulbar dan.menyambut PON XX kami berharap kepada Calon ketua yang akan berkompetisi untuk.mempersiapkan diri dalam bekerja, Sportif demi pencapaian prestasi yang lebih baik,” Harapnya.

Kemudian untuk pelaksanaan PON XX, Sabir menambahkan, sebagai Pengurus PSTI ia prihatin atas persiapan sepak takraw sebagai salah satu yang menjadi andalan Sulbar untuk PON XX.

” Sebagai PLT Ketua Pengprov PSTI Sulawesi Barat, merasa sangat prihatin terhadap Persiapan Sepaktakraw menghadapi PON XX Papua tahun 2021. Untuk persiapan Training Centre (TC) kami melakukan sejak januari 2020 sampai bulan maret tahun ini, perlu kita ketahui Sepaktakraw sepanjang sejarah Sulawesi Barat baru Kali ini Lolos Murni Putra dan Putri,bukan welkar.Komsumsi atlit mulai januari 2020 sampai Maret 2021 kami
tanggung sendiri sebagai PLT pengprov PSTI Sulawesi Barat,” beber Wasit nasional sepak takraw ini.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *