Jinakkan Virus Corona, Orari Mamuju Berbagi Masker dan Vitamin

Hits: 14

BANNIQ.Id.Mamuju – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Mamuju bagikan masker dan Vitamin C kepada masyarakat Kabupaten Mamuju.

Irwan Satya Putra Pababari selaku Ketua ORARI Lokal Mamuju memimpin pembagian sekira 1.000 masker dan vitamin tersebut. Agenda ini dipusatkan di persimpangan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Simboro, Mamuju.

Irwan mengatakan, aksi ini adalah bagian dari upaya ORARI Lokal Mamuju untuk membangun kesadaran masyarakat supaya setiap keluar rumah seharusnya menggunakan masker.

“Walaupun sedikit yang sempat dibagikan pada hari ini tapi semoga membawa manfaat yang besar untuk kemanusiaan,” ucapnya.

Pasangan Habsi Wahid pada Pilkada 2020 mendatang itu mengatakan, apapun latar belakang seseorang namun kewajiban tetap sama dalam rangka meretas penyebaran Covid-19.

“Jaga diri anda, jaga keluarga anda, jaga orang yang ada di sekitar anda, dan mari kita saling menjaga dan dimulai diri masing-masing kita meretas penyebaran Virus Corona ini,” tutupnya.|*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *