Minggu, Mei 19, 2024

Junda Maulana Himbau Semua Pejabat dan Staf Bapperida Sulbar Berkantor Tanggal 16 April

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju. Usai menjalani liburan Lebaran, Pegawai lingkup Pemrov Sulbar diinstruksikan untuk kembali berkqntor pada tanggal 16 April 2024, Hal tersebut sesuai Surat Sekertaris Daerah, Selasa depan tanggal 16 April 2024 merupakan hari pertama masuk kantor setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Menyikapi hal tersebut, kepala bapperida Provinsi Sulawesi Barat, Junda Maulana memerintahkan Sekban untuk memastikan seluruh Pejabat dan staf hadir dihari pertama dan memastikan pelayanan publik dan pelayanan perencana berjalan sesuai dengan kalender event Bapperida yang direncanakan.

Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, menyatakan melalui Whatsapp kepada Sekertaris Badan bahwa pada hari pertama disiapkan rapat staf dalam rangka persiapan pelaksanaan musrenbang.

“Pak sekban agendakan Selasa jam stengah 8 kita rapat staf sekaligus membahas persiapan musrenbang.”ujar Junda.

hal ini menegaskan komitmen Junda Maulana untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam rangka penyusunan Dokumen RPJPD 2025-2045 dan Dokumen RKPD 2025.

Sebelumnya Junda Maulana menghimbau kepada PNS lingkup Bapperida yang melaksanakan Mudik, agar lebih hati hati dijalan dan sekiranya kembali ke mamuju tidak pada tanggal 15 April dengan pertimbangan kondisi jalan dan padatnya lalulintas pasca mudik lebaran tahun ini.

“Saya juga menghimbau teman2 pegawai agar sekiranya kembali ke mamuju tidak tanggal 15 april, agar terhindar dari hal yang tidak terduga” ucapnya.

Dalam kesempatan lain, junda maulana menyampaikan pesan kepastian ke pegawai, “Saya memastikan kepada seluruh pegawai bahwa rutinitas pekerjaan wajib berjalan normal. Semua proses pekerjaan sesuai dengan yang dijadwalkan,” ujarnya.|***

Baca Juga >>   Konreg PDRB Resmi Digelar, Junda Ajak Pemprov Se Kasulampua Bersinergi Topang IKN
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: