Juni,Menag Resmikan Asrama Haji Transit Mamuju

Hits: 4

Interior Asrama Haji Transit Mamuju(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Asrama Haji transit Mamuju yang terletak di Kelurahan Simboro berdekatan dengan KPUD Mamuju dan saat semntara proses penyelesaian pembangunannya.Dan direncanakan akan diresmikan Menteri Agama Fachrul Razi, Pada Bulan juni nanti.

” Sesuai jadwal yang diberikan langsung Menteri Agama yakni tanggal 2 Juni, meskipun bisa lebih cepat dari tanggal itu,hanya karena beliaulah yang menentukan tanggal tersebut,mengingat kesibukan beliau yang sangat padat,” Urai Kabid Haji Kanwil Kemenag ynag juga PPK pembangunan Asrama Haji Mamuju.,H.Suharli ,Senin(16/3/2020).

Suharli menambahkan,untuk kondisi bangunan Asrama Haji sendiri, sudah rampung hnaya masih ada sedikit pembenahan lantai di lantai dasar.

” Sebetulnya sudah selesai tetapi masih ada pembenahan sedikit di lantai satu, dan sudah dibenahi oleh Rekanan pelaksana, karena ini masih masa pemeliharaan enam bulan ke depan,” Timpalnya.

Untuk pemungsian sendiri, kata Suharli setelah Bangunan itu rampung semua sebetulnya sudah dapat difungsikan termasuk untuk digunakan para jemaah calon haji untuk Musim haji tahun ini.

Terpisah,Pelaksana Proyek PT Hanum Bangun Sejahtera,H.Achsan Amir, mengatakan terkait pembenahan di lantai satu,sudah rampung.

” Yang pembenahan di Lantai satu sudah selesai dikerjakan anggota di Lapangan,” Ucap H.Achsan.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *