Minggu, Mei 19, 2024

Kadis Perkim Sulbar Hadiri Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Gedung Pasca Bencana Gempa Sulbar Oleh Presiden RI

- Advertisement -

BANNIQ.Id.Mamuju. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat (Kadis Perkim Prov. Sulbar) menghadiri peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Infrastruktur Pasca Bencana Sulawesi Barat dan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Sulawesi Barat yang diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Selasa 23 April 2024. ; Ditemui di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Rangas tempat acara berlangsung, Kadis Perkim merasa sangat senang dirinya salah satu Kepala Organisasi Daerah (OPD) yang mendapat undangan peresmian tersebut.

“Alhamdulillah kami Dinas Perkim Prov. Sulbar adalah salah satu dinas yang mendapat undangan untuk acara hari ini, saya dan beberapa kepala OPD dari jam 6 pagi sudah ada disini karena merupakan kehormatan bagi kami dan kebanggan bagi masyarakat Sulawesi Barat pada umumnya mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu di republik ini” kata Syahar sumringah.

Dalam peresmian tersebut Joko Widodo didampingi oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekretaris Daerah Muhammad Idris dan Bupati Mamuju Sutina Suhardi.

Lanjut Kadis Perkim menyampaikan bahwa Presiden Republik Indosesia merasa bersyukur kedatangannya di Sulawesi Barat dapat meresmikan bangunan yang telah direhabilitasi dan telah direkonstruksi di Sulawesi Barat Pasca Bencana Gempa Bumi yang melanda tahun 2021 silam dan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Sulawesi Barat.

“Pak Jokowi mengatakan bahwa hari ini beliau sangat bersyukur berkat kerja keras kita bersama hari ini 147 Rehabilitasi dan Rekonstruksi Infrastruktur Pasca Bencana Sulawesi Barat dan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Sulawesi Barat sudah selesai, sisa Kantor DPRD dan satu masjid yang ada di kabupaten Mamuju yang belum selesai, sebanyak 1 triliun 31 miliar anggaran negara yang digunakan” kata Syahar mengulang menyampaian Pak Jokowi.

Baca Juga >>   Kepala Bapperida Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Prof.Zudan atas Ilmu dan Kebaikan yang Diberikan Selama Jadi Pj Gubernur Sulbar

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berada di Sulawesi Barat dari tanggal 22 dan 23 april 2024, yang sebelumya mengunjungi Mal Matos Mamuju, Kantor Gubernur Sulawesi Barat, SMK Rangas dan terakhir akan bertolak ke Kabupaten Mamasa.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: