Kaji Lingkungan Hidup Strategis, DLH Mateng Laksanakan Konsultasi Publik

Hits: 13

BANNIQ.Id.Mateng_ Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah melalui Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan Konsultasi Publik Pertama, Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Selasa, (17/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Mateng, H.Askary Anwar, Ketua DPRD Mateng, H.Arsal Aras, Kepala Dinas Lingkungan hidup, Drs. Salman Ali., M. Pd, Wakapolres Mateng Kompol Ramli, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mateng.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Mateng H.Arsal Aras Katakan, Kegiatan ini penting untuk kita memberikan masukan dan saran sesuai dengan RPJMD.

Ia katakan, Sukses tidaknya Pemerintah Daerah kita itu trgantung bagimana penyusunan RPJMD yang akan di sepakati nantinya.

Di tempat yang sama Bupati Mateng dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Sekkab Mateng H.Askary Anwar,. S. Sos, M. Si., menyampaikan, Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan agar masukan dan saran dari peserta dapat menjadi acuan penyusunan program selanjutnya.

Ia melanjutkan Kira berharap kepada pelaku pembamgunan yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiran sehingga penyusunan RPJMD yang akan kita susun natntinya sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat Mateng agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.|erick-adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *