Kembali Terpilih di Pemilu 2019, Irbad Bertekad konsisten Berdayakan Konstituennya

BANNIQ.Id.Sulbar. Kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Sulbar periode 2019-2024 (sisa menunggu penetapan dari KPU tanggal 22 Mei), Irbad Kaimuddin,S.PI. yang pemilu 17 April lalu, maju sebagai caleg DPRD Sulbar, Dapil Sulbar 4 dari partai PDIP yang berhasil mempersembahkan 1 kursi, bersama partai lainnya, seperti Golkar, 2 kursi, Demokrat, Nasdem,Gerindra,Dan Perindo Masing-masing satu kursi.

Dengan dukungan suara yang bakal menghantarkannya kembali menjadi Anggota DPRD Sulbar, yang periode sebelumnya ( 2009-2014) juga sebagai anggota DPRD Sulbar dari partai PKPI, kata Irbad sebagai karuniah dari Allah atas upaya keras yang dilakukan selama proses pemilu beberapa bulan lalu.

” Syukur Alhamdulillah ini atas upaya keras seluruh keluarga dan tim, Allah memberikan karuniahnya melalui titipan amanah dari masyarakat pada pemilu April lalu,” Ucap Seniman Musik lagu daerah Mandar ini.

Dengan keterbatasan anggaran yang dimilikinya, saat pemilu belum lama ini, sambung Irbad, dirinya mengandalkan penerapan strategi kepada timnya untuk menggalang pemilih, memberikan keyakinan kepada mereka bahwa hak-haknya akan betul-betul diperjuangkan bilamana terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sulbar.

Dia menambahkan, seorang politisi ketika berkompetisi di lapangan, ia harus jeli dan cerdas untuk melakukan pemetaan dan menerapkan strategi, untuk meraih kepercayaan masyarakat, diantara para kompetitor yang juga menjalankan strategi yang jitu.

” Dengan keterbatasan anggaran yang ada, maka seorang politisi harus cerdas melakukan pemetaan dan penerapan strategi, diantara pesaing yang lebih kuat, saya tentu membaca gerak dari kompetitor lain, agar saya juga bisa mendapat kepercayaan masyarakat melalui suara yang diberikan kepada saya ,” Imbuhnya.

Dengan kembalinya terpilih sebagai legislator, seperti sebelumnya ketika ia menjadi anggota DPRD Sulbar, Irbad tetap bertekad akan kembali total mengembangkan dan memberdayakan masyarakat yang menjadi konstituen di Dapilnya yang meliputi, Kecamatan Luyo, Tutar,Alu,Limboro,Tinambung, Balanipa dan Campalagian.

” Kita dipilih oleh mereka, tentu ada harapan dari mereka yang dititipkan di pundak kita, tentu setelah resmi menjadi Anggota DPRD Sulbar kembali, hanya satu tekad membantu memberdayakan dan pengembangan kehidupan masyrakat yang menjadi konstituen saya,” Pungkas pelantun lagu Teluk Mandar ini.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *