Kembangkan Destinasi Wisata, Bupati Mamuju Kunjungi Air Terjun Tamasapi

Hits: 21

Bupati Mamuju, H Habsi Wahid saat berada Destinasi Wisata Air Terjun Tamasapi(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. – Sejumlah Destinasi wisata yang ada dimiliki Kabupaten Mamuju turut menjadi perhatian Bupati H. Habsi Wahid,MM.

Salah satunya Destinasi Wisata alam Air Terjun Tamasapi, yang berada di Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat meninjau lokasi wisata air terjun Tamasapi Minggu, (15/3/2020) mengatakan, destinasi Wisata Air Terjun Tamasapi ini sementara dalam proses pembenahan.

“Saya sengaja kesini untuk melihat langsung, dan ini masih dalam tahap pembenahan tempat wisata air terjun Tamasapi, ” Ujar Habsi.

Menurutnya, sejumlah tempat wisata seperti yang ada di Mamuju ini akan menarik perhatian bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara jika ini dikelolah dengan baik.

Seperti yang ada di Tamasapi ini kedepannya akan menjadi sebuah icon baru bagi Mamuju dalam sektor pariwisata, sehingga penting untuk dilakukan penataan dan perhatian secara serius.

” Pada intinya Pemkab Mamuju akan selalu melihat beberapa potensi wisata yang bisa kita kembangkan untuk kemajuan daerah seperti air terjun yang ada di Tamasapi ini.”kunci Habsi.

Untuk diketahui Bupati Mamuju melakukan peninjauan pada lokasi air terjun Tamasapi yang sampai saat ini masih dalam tahap proses pengerjaan bersama dengan sejumlah komunitas sepeda yang ada di Mamuju. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *