Minggu, Mei 19, 2024

Kolaborasi Dinas PUPR dan BPJN Sulbar Muluskan Jalan Rusak di Rangas Majene

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Majene. Perhatian Penuh Pj. Gubernur Sulbar, Prof.Dr. Zudan Arifakhrulloh, terhadap kenyaman pemudik yang melintasi jalan dalam wilayah Sulbar, terutama di titik lingkungan Rangas Majene yang selama ini memang dalam kondisi rusak karena tekstur tanah yang labil di trase jalan ini, dan Pihak BPJN sudah sekian kali mengucurkan anggaran untuk perbaikan.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di titik jalan ini, Pj Gubernur Sulbar menginstruksikan Dinas PUPR untuk melakukan pembenahan, Dinas PUPR pun berkolaborasi dengan BPJN Sulbar, untuk melakukan pembenahan jalan ini.

Kepala Dinas PUPR Sulbar Rachmad menjelaskan, sebelumnya jalan tersebut dikeluhkan warga lantaran rusak dan bergelombang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

” Atas arahan Pj, Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, kami melakukan koordinasi dengan BPJN melakukan penanganan jalan di Rangas untuk kepentingan kenyamanan arus mudik di Banggae-Majene,.dan Alhamdulillah, sekarang kondisi jalan sudah mulus setelah dilakukan pengaspalan,” ujar Rachmad, Sabtu, (6/4/2024)

Atas tertanganinya titik jalan tersebut lanjut RasDia juga berterima kasih atas kolaborasi dan sinergi dengan BPJN dalam mendukung kelancaran mudik lebaran di Sulbar.

“Kami apresiasi karena proses pekerjaan di Majene ini betul-betul dikerjan siang-malam dan sekarang sudah diaspal,” ungkapnya.|***

Baca Juga >>   Ditpolairud Polda Sulbar Amankan Tiga Tersangka Kasus Ilegal Fishing di Perairan Kepulauan Bala-Balakang
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: